Kejuaraan Karate Universitas Esa Unggul

Kejuaraan Nasional Karate 
Universitas Esa Unggul 
 
Art Of Fight. Universitas Esa Unggul menggelar Kejuaraan Karate Nasional di Gelanggang Olahraga PKP, Jakarta Timur, 14 Maret 2020. Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari umum, pelajar hingga mahasiswa. .Sedangkan atlit-atlit AOF dalam kejuaraan ini menerjunkan 6 Atlit, adapun para atlit a.n Bintang, Faradilla, Ega, Raina, Indi dan Rayi.

Adapun perolehan dikejuaraan Universitas Esa Unggul ini atlit AOF yang terdiri dari 6 atlit itu dapat menyabet 7 medali dengan perolehan 4 Emas dan 3 Perunggu. Dalam hal ini Sensei Arthur,” menjelaskan, untuk kejuaraan kali ini AOF tidak bisa menurunkan semua atlit dikarenakan berbarengan dengan ulangan Semeseter bagi anak-anak yang masih di SD”.



Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom mengatakan, ”Kejuaraan Karate Universitas Esa Unggul merupakan agenda perdana yang digelar sebagai wadah aktualisasi mahasiswa untuk meningkatkan potensi mereka khususnya di bidang bela diri Karate”. Dan beliaunya juga menambahkan "Tentunya kegiatan ini digelar oleh Universitas Esa Unggul untuk mengakomodir generasi muda berprestasi untuk meningkatkan kemampuan mereka, terbukti para peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari sejumlah kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat," terangnya.
Turnamen ini diikuti oleh 350 peserta dari 33 kontingen dan 10 perguruan tinggi. Untuk Juara umum intern mahasiswa, yakni:

1. Universitas Esa Unggul
2. Universitas Negeri Jakarta
3. Universitas Trisakti

Mudah-mudahan ajang Esa Unggul Open Karate ini kembali diselenggarakan yah, di tahun berikutnya
 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena