AOF DOJO DI KEJURNAS INKAI 2020

AOF DOJO DI KEJURNAS INKAI 2020

Gbr :  Raina Salma menjuarai kejurnas Inkai 2020

JAKARTA - Kejurnas Karate Perguruan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) 2020 telah berlangsung di Gedung POPKI Cibubur, Jakarta Timur pada 21-23 Februari 2020.

Atlit-atlit Art Of Fight yang turun berjumlah 8 orang ikut andil dalam perolehan medali dengan 4 emas pada TIM DKI Jakarta yang menjadi juara umum mencapai 26 medali emas, 16 perak dan 27 perunggu pada pertandingan terakhir di GOR POPKI Jakarta hari Minggu kemarin, sedangan 1 Perak untuk TIM Jawa Barat karena M. Bintang atlet AOF yang bertempat tinggal di Jawa Barat. .



M. Ridho merebut Juara 1 Nasional di Kelas Kumite Senior -75 Kg Putra, Mega Putri Juara 1 di Kelas Kumite Under-21  -68 Kg Putri, Raina Salma Juara 1 di Kelas Kumite Kadet  -53 Kg Putri, M. Bintang Juara 2 di Kelas Kumite Under -60 Kg Putra Sedangkan Zidane yang turun dikelas Kumite Senior -68 Kg tidak mampu melanjutkan pertandingan karena cidera kaki, Faradilla untuk dikelas perorangan belum beruntung namun di kelas Kumite Beregu Senior mampu mempersembahkan medali emas dengan menundukan Tim Jateng di babak Final namun adapula pula yang belum beruntung, yaitu IndyAfkar dan Rayi yang masing masing turun dikelas Kadet -47 kg putri, Pemula +45 kg dan Pra Pemula -35 kg Putra..  

Sensei Arthur mengatakan, “semangat pantang menyerah yang ditunjukan karatekanya, menjadi sukses bagi mereka menjadi yang terbaik pada Kejurnas Inkai tahun ini. Upaya keras dan tempaaan yang selama ini dijalankan para karateka, serta semangat tanding yang selalu di doktrinkan sehingga  dapat tercapai apa yang dicita-citakan para atlitnya pada jenjang berikutnya," Sensei Ari Susanto menambahkan "bagi yang belum berhasil agar tetap berlatih dan terus berlatih”. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena