AOF Training From Home

AOF Training From Home 
Social Distancing

Ini Cara Latihan Dojo AOF di Masa Social Distancing, Pelatih AOF Sensei Arthur sendiri yang menyiapkan menu latihan dan dilaksanakan oleh senpay Zidane.




AOF (Art Of Fight) memilih untuk menghentikan latihan rutin setelah kejuaraan Esa Unggul Open Turnamen dikarenakan situasi tidak memungkinkan. 

Pelatih memberikan porsi latihan mandiri di rumahnya masing-masing beberapa menu latihan harus disantap dan dimonitor setiap latihannya melalui VCG (Video Call Group).

"Saat ini para atlit AOF sudah memulai latihan di rumah melalui VCG dan untuk uji latihan telah dilaksanakan kemarin tanggal 20 Maret 2020 daribjam 16.00-17.00 wib dimulai dengan latihan straccing dan penguatan tubuh serta melakukan gerakan gerakan Ushiro gery maupun Mawashi Gery," kata Sensei Arthur. 

“Hari ini tanggal 28 Maret 2020 telah dilaksanakan lagi seperti pada umumnya, Senpay Zidane pun memberikan menu yang sama sesuai biasanya yang dilakukan setiap hari Sabtu, namun tempat berlatihnya di rumah masing" selebihnya melakukan latihan mandiri sesuai yang mereka inginkan," tambah Sensey Ari.

Senpay Zidane pun selalu menyiapkan latihan melalui VCG yang nantinya akan dilakukan lagi pada pekan depan. Program tersebut akan diulang hingga ada kejelasan mengenai selesainya/berakhirnya wabah virus corona Covid-19.

Di sisi lain, diharapkan para atlit AOF tetap sehat dimasa masa wabah virus corona. "Yang penting tetap berlatih dan menjaga kesehatan, kebugaran dan stamina. dan harus harus mengikuti aturan pemerintah, berlatih di lingkungan rumahnya sendiri," kata Sensei Arthur.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena