Kejuaraan Karate Antar Pelajar se-Jabodetabek 2019

 Kejuaraan Karate Antar Pelajar 
se-Jabodetabek 2019


 
 Tim Art Of Fight (AOF) turun dengan 5 atlit pada Kejuaraan Karate Antar Pelajar SD, SMP dan SMA se-Jabodetabek yang digelar di GOR PKP Jakarta Islamic School, Ciracas, Jakarta Timur dengan perolehan 3 medali emas, 1 medali perak.

"Alhamdulillah, kontingen AOF berhasil dengan meraih total 4 medali. Saya bersyukur sekali karena atlet-atlet kami mampu bersaing dan mampu menghadapi persaingan yang ketat dari atlet bagus-bagus lainnya”, Kata Sensei Ari Susanto pelatih Tim AOF. Sensei Arthur juga menambahkan, ”semoga dalam kejuaraan karate antar pelajar se-Jabodetabek yang akan datang, kontingen AOF mampu kembali dengan Tim yang lebih banyak dan mampu merebut lebih banyak medali yang ada”. 


Dalam kejuaraan yang diikuti oleh 500 atlet karate pelajar dari 43 kontingen tersebut, medali emas AOF dipersembahkan oleh Faradilla Kumite perorangan putri kelas Junior -53 kg, Mega dari Kumite perorangan putri kelas Junior +53 kg dan Indi Kumite perorangan putri kelas Kadet -47 kg, Serta Ega Kumite perorangan putra kelas Junior -55 kg.




Sebagai informasi, kejuaraan karate antar pelajar se-jabodetabek ini merupakan agenda tahunan yang bekerja sama dengan dinas pendidikan DKI Jakarta. Sehingga  para orang tua atlet AOF dapat selalu antusias memberikan dukungan dan mendampingi putra-putri mereka yang ikut bertanding.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena