UNJ CUP 2019

UNJ CUP KARATE KE 8 


GOR PKP JAKARTA ISLAMIC SCHOOL Jakarta Timur, Sejumlah prestasi ditorehkan kembali oleh para Atlet Art Of Fight (AOF), kali ini prestasi membanggakan  dengan  berhasil menyabet 7 medali dan Juara Best Of the Best di Kejuaraan Karate UNJ CUP ke 8 yang berlangsung 16-17 November 2019 di GOR PKP Jakarta Islamic School Ciracas Jakarta Timur.

Salah satu Pelatih Tim Karate AOF Sensei Arthur  menerangkan" Atlet AOF berhasil dengan 3 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu yang dapat diboyong oleh Atlit AOF masing-masing diraih di kelas yang berbeda di Kumite mulai dari kelas Pemula s.d. Kelas Senior, serta ditambah Juara BOB kelas Yunior Putri,” ungkap Sensei Arthur.

Dirinya menyatakan, Tim AOF dalam menghadapi Kejuaraan Karate UNJ CUP ke 8 sebenarnya tidak mempersiapkan tim secara khusus karena latihan yang sesuai jadwalpun sudah merupakan kesiapan yang selalu siap dalam mengahadapi segala pertandingan disetiap saat, terangnya.

Ditambahkan pula oleh Sensei Ari Suasanto “Keberhasilan Tim dapat berhasil di Kejuaraan Karate UNJ CUP ke 8, mudah-mudahan bisa dilanjutkan ke ajang-ajang karate bergengsi selanjutnya dan tentunya medali-medali ini juga mampu menjadi pelecut atlet-atlet AOF untuk mampu berkarya dan untuk meraih prestasi dalam pertandingan-pertandingan atau even Karate selanjutnya,” tutupnya.

Adapun 7 atlet di Tim AOF yang berhasil meraih medali yakni:

Gbr : Raina Semi Final

1. Indi, Faradilla dan Mega mendali Emas 
2. Raina, Aldi Medali Perak
3. Zidane, Afkar Medali Perunggu 
4. Mega Putri Best Of The Best Yunior Putri.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena