Kejurda Forki DKI

RAINA MENYABET MEDALI EMAS DI KEJURDA FORKI DKI



JAKARTA – Alhamdulillah Raina  berhasil menyabet medali emas dalam Kejurda Forki DKI, salah satu atlet Art Of Fight (AOF) yang terpilih karena berhasil juara 1 di Kejurda Inkai 2018 sehingga berhak mengikuti Kejurda Forki DKI. Raina mengikuti ajang tersebut dengan 5 Atlet AOF lainnya atas nama Ridho, Tegar, Faradilla, Mega dan Ega

                   
 

                     
  


Raina yang turun di kelas U14 Kumite Putri -42 Kg berhasil menaklukan lawannya yang kebetulan 1 seperguan sendiri pada laga final sehingga mendapatkan  juara 1, bahkan Tegar mampu mempersembahkan 2 Mendali Perak dari kelas Kata Yunior Perorangan dan Kumite Yunior Perorangan, sedangkan Ridho, Faradilla dan Mega masing-masing mendapatkan Medali Perunggu dikelas Kumite Perorangan sedangkan Ega masih belum beruntung di Kumite Kadet perorangan.

Kejurda Forki DKI  mempertandingkan 48 nomor kata dan kumite dari empat jenis pertandingan, yakni U14, kadet, junior, dan senior. Sebanyak 375 karateka dari 18 perguruan se-DKI Jakarta menjadi ajang pemilihan atlet yang terbaik dan sebagai bagian dari pola pembinaan olahraga prestasi secara berjenjang, berlanjut dan berkesinambungan. untuk meningkatkan prestasi karate khususnya DKI Jakarta dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, 11-12 September 2018.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena