Indi Juara UNJ Karate

Indi Juara 1 Kumite kelas Pemula +40 Kg  Putri


Jakarta – Atlet Karate AOF Indi berhasil meraih medali emas sedang Brili mendapatkan perak  di kejuaraan UNJ Cup VII  yang berlangsung 8 - 9 September 2018 di Gor Ciracas Jakarta Timur. Indi yang merupakan atlet Art Of Fight (AOF) berhasil menaklukan lawannya pada laga final 5 - 3, sedangkan Brili dalam laga final harus mengakui keunggulan lawannya yang kebetulan 1 Seperguan sendiri.



Pelatih AOF, Sensei Ari Susanto mengatakan, medali emas berhasil diraih Indi setelah melewati lima babak. Saat laga final lawannya memang bagus, sempat terjadi adu tekhnis dan adu ushiro Mawashi geri sehingga sempat saling mengejar pointnnya.

Sensei Arthur menambahkan, “hasil yang diraih atlet binaanya sangat membanggakan. Menurutnya, semua atletnya adalah karateka pilihan yang dibina sejak usia dini. Terlebih, uji coba pertandingan dan Olimpiade sudah diikuti sejak kecil, sehingga capaian prestasi dapat dituai saat mereka lulus sekolah”. Sensei Arthur juga menambahkan, “kejuaraan yang diikuti atlet binaannya belum semuanya turun, karena atlet-atlet lainnya sedang mempersiapkan diri dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki DKI yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 - 12 September 2018 di gedung Manggala Wanabakti”.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena