POPPROV III DKI 2019

POPPROV III DKI JAKARTA 2019


Atlet-atlet AOF (Art Of Fight).  Tegar, Faradilla, Mega, Raina dan Indi yang tampil di ajang POPPROV ke-III tahun 2019 mereka mampu menunjukkan bahwa mereka adalah atlit-atlit yang terbaik dengan menyumbangkan 1 Emas KATA (Raina), 2 Emas Kumite (Mega dan Indi) dan 2 Perak Kumite (Faradilla dan Raina) serta 1 Perunggu (Tegar).   

Pekan Olahraga Pelajar Provinsi atau POPPROV. merupakan ajang pertandingan multi event yang tepat untuk menjaring atlet-atlet remaja potensial dan berbakat dari 5 (lima) wilayah kota/kabupaten, yang diikuti para pelajar berprestasi/terbaik di berbagai bidang cabang olahraga mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.

POPPROV III 2019. Merupakan kegiatan strategis dalam proses pembinaan dan peningkatan prestasi atlet Provinsi DKI Jakarta.  "Pertandingan ini diproyeksikan untuk menggantikan atlet-atlet senior dan dipersiapkan pembentukan atlet andalan dimasa mendatang khususnya di Jakarta, sehingga AOF perlu mempersiapkan diri menjadikan atlet andalan khususnya di Cabor Karate"", Ungkap Pelatih AOF Sensei Ari Susanto.

POPPROV III 2019. Cabor karate dilaksanakan selama 3 (hari) hari, dari  tanggal 25 sampai dengan 27 Juni 2019 yang diikuti para Atlet Karate dari 5 (lima) wilayahkota/kabupaten dan saling memperlihatkan bakat di GOR Pulogadung Rawamangun, Jakarta Timur.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena