HEXA CUP V 2019

HEXA CUP V OPEN KARATE



Jakarta Timur, Sejumlah prestasi kembali ditorehkan oleh para Atlet Art Of Fight, kali ini prestasi membanggakan  dengan  berhasil menyabet 8 medali dan Juara Best Of the Best di Kejuaraan Hexa Cup V Open yang berlangsung 26 Januari 2019 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Salah satu Pelatih Tim Karate AOF Sensei Ari Susanto  menerangkan 5 Atlet Juara 1, 2 Atlet Juara 2 dan 1 Atlet juara 3 yang diboyong oleh Tim AOF masing-masing diraih di kelas yang berbeda mulai dari kelas Kumite -47 kg Pemula Putri, Kumite -47 kg Kadet Putri, Kumite -57 kg Kadet Putra, Kumite -55 kg Yunior Putra, Kumite -59 kg Yunior Putri, Kumite -68 kg Under Putra, Kumite -75kg Senior Putra, Kumite -55 kg Senior Putra.

“Kami sangat bersyukur Tim AOF dalam kejuaraan Hexa Cup dapat membawa pulang medali dengan rician 5 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu dikelas yang berbeda serta ditambah Juara BOB kelas Yunior Putri,” ungkap Sensei Ari.

Dirinya menyatakan, Tim AOF dalam menghadapi Hexa Open Cup V  sebenarnya tidak mempersiapkan tim secara khusus karena latihan yang sesuai jadwalpun sudah merupakan kesiapan yang selalu siap dalam mengahadapi segala pertandingan disetiap saat ,” terangnya.

“Keberhasilan Tim dapat memborong dalam perolehan di Kejuaran Hexa Open, mudah-mudahan bisa dilanjutkan ke ajang-ajang karate bergengsi selanjutnya dan tentunya Trofi ini juga menjadi pelecut atlet-atlet AOF untuk mampu berkarya untuk meraih prestasi dalam pertandingan-pertandingan atau even Karate selanjutnya,” tutupnya.

Adapun 8 atlet di Tim AOF yang berhasil meraih medali yakni:

1. Indi, Juara 2 Kumite -47 kg Pemula Putri
2. Raina , Juara 2 Kumite -47 kg Kadet Putri
3. Ega, Juara 1 Kumite -57 kg Kadet Putra
4. Melvin Juara 3 Kumite -55 kg Yunior Putra
5. Faradilla, Juara 1 Kumite -59 kg Yunior Putri + BOB
6. Jidan, Juara 1 Kumite -68 kg Under Putra
7. Ridho Achmad Fawzy, Juara 1 Kumite -75kg Senior Putra
8. Henky Berhitu, Juara 1 Kumite -55 kg Senior Putra

1 comments:

Granderist said...

MANTAAAAAAAABZ.... LANJUTKAAAAAAN....!!!?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena