Adm Community Open Karate

Brili 
Juara Adm Community Open Karate

 



Bandung. Pada Kejuaraan Karate Open ADM Community 2018, di GOR Pajajaran Bandung  tanggal 10 - 12 Agustus 2018, Brili bersama Seniornya dari AOF (Art Of Fight) Karate Team Family mampu memberikan yang terbaik buat timnya.

Satu hari sebelumnya, Jumat (10/8) Tim AOF sudah mendapatkan satu medali emas dari kategori kumite senior putra -55 kg atas nama Hengky.


   

 Di final hari ke-2, AOF menambah perolehan 1 medali emas . Yaitu, medali emas atas nama Brili,  Brili mampu mempersembahkan medali emas pada kumite kelas pra pemula putra  -35  kg.



“Allhamdulillah dapat emas, karena 1 bulan yang lalu Brili mengikuti MILO Open Karate di Malaysia mampu menyabet Medali Perak dan juga 2 Minggu yang lalu juara 2 di Kejurnas INKAI di Banjarmasin, sedangkan hengky di kejuaraan Bogor Karate Open (BKO) 1 Minggu yang lalu juga berhasil menyabet Medali Emas  ,” ujar Sensei Ari pelatih AOF Karate tim Family.

Sensei Arthur juga  menambahkan," Untuk kejuaraan Karate Open ADM Community 2018 di GOR Pajajaran Bandung kali ini, AOF hanya menurunkan 3 Atlit, dikarenakan atlet-atlit yang lain masih istirahat sepulang dari Kejurnas di Banjarmasin,  “Kami ingin mereka lebih banyak bertanding di kejuaraan-kejuaraan yang bergengsi dimanapun karena  semakin banyaknya kejuaraan yang diikuti akan dapat meningkatkan kemampuan teknik, mental dan memacu semangat para atlet. (Jack)


1 comments:

Unknown said...

semangat terus AOF...

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena