Family Team

Art of Fight Team Family




Tim AOF (Art Of Fight) menyadari tantangan berat menanti seluruh atlet yang akan bertanding dimasa-masa yang akan datang, dimana semakin banyaknya persaingan antar atlet karate serta bertambah meningkatnya kemampuan teknik dan taktik. 

Selain mengasah kemampuan teknik serta fisik, tim AOF juga berusaha menjaga kekompakan supaya memperbesar kans meraih hasil maksimal di kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.

"Persaingan berat, makanya kami berusaha terus membangun kebersamaan. Kami di AOF selalu berusaha kompak dengan cara, wajib saling menghormati, yang junior menghormati senior, sedangkan yang senior akan ikut membina dan membela adik-adiknya diluar Dojo, mereka juga harus menghargai pelatih," Menurut Sensei Arthur maupun Sensei Ari. 

Resep lain untuk menjaga kekompakan di tim family AOF adalah dengan selalu komunikasi  antara atlet, pelatih serta melibatkan orang tua secara rutin sesudah latihan dengan tujuan membuka komunikasi tiga arah, sehingga permasalahan/kendala yang terkait atlet akan lebih mudah/cepat terpecahkan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selamat Datang di blog ART OF FIGHT........Dojo di GOR Rawamangun.......... Jakarta International Baseball Arena